BKN Buka Lowongan Tenaga Outsourcing, Gajinya UMR

BKN Buka Lowongan Tenaga Outsourcing, Gajinya UMR

PML.my.id - Biro Hubungan Masyarakat Badan Kepegawaian Negara (Humas BKN) membuka lowongan untuk mengisi posisi Tenaga Alihdaya (outsourcing) sebanyak dua orang. Tenggat waktu pendaftaran paling lambat 5 Januari 2018.

Berdasarkan informasi yang kami dapat dari laman Liputan6.com yaitu Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hubungan Media dan Antar Lembaga Biro Humas BKN Diah Eka Palupi, saat ini BKN mencari dua orang untuk bekerja sebagai Pengelola Media Sosial satu orang dan Pengelola Komunikasi satu orang.

Lantaran statusnya sebagai Tenaga Alihdaya atau outsourcing, mereka akan memperoleh pendapatan sesuai Upah Minimum Regional (UMR) DKI Jakarta 2018, dipotong pajak.

Dikutip dari laman resmi BKN, Kamis (28/12/2017), pendaftaran hanya dilakukan melalui surat elektronik (email) paling lambat Jumat, 5 Januari 2018 ke alamat alihdayaHumasBKN@gmail.com dengan menyertakan:
  1. Surat Lamaran (format bebas);
  2. CV (format bebas);
  3. Ijazah dan transkrip;
  4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
  5. Surat Bebas Narkoba;
  6. Screenshot akun media sosial yang dimiliki.

Lamaran yang melebihi waktu yang ditentukan tidak akan diproses. Ketidaklengkapan berkas akan mempengaruhi untuk mengikuti tahap wawancara. Hanya 10 kandidat terbaik yang memenuhi syarat yang akan diumumkan dan dipanggil untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya.

Persyaratan :

Adapun persyaratan dan kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

Persyaratan Umum :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Memiliki Ijasah minimal D-III segala jurusan.
  3. Maksimal berusia 30 tahun.
  4. Mampu bekerja dalam tim.
  5. Mempunyai Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
  6. Memiliki komitmen yang tinggi terhadap pekerjaan.
  7. Tidak memiliki catatan kriminal (dibuktikan dengan SKCK).
  8. Tidak pernah terlibat dengan. penyalahgunaan Narkoba (dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit).
  9. Cakap secara fisik.
  10. Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja dalam tekanan.
  11. Bersedia melakukan pekerjaan administratif.
  12. Menguasai aplikasi perkantoran (Ms. Office).
  13. Diutamakan dapat berbahasa Inggris dasar.

Persyaratan Khusus :

1. Pengelola Media Sosial (1 Orang)

Melakukan pengelolaan akun media sosial milik BKN, meliputi aktivitas, tanya jawab, dan lainnya.

Kompetensi :
  • Memiliki minat terhadap dunia kehumasan dan jurnalistik;
  • Aktif dalam media sosial;
  • Mampu menerjemahkan informasi ke dalam bahasa media sosial kekinian; dan
  • Mampu men-setting live streaming contentdalam berbagai media sosial.

2. Pengelola Komunikasi (1 Orang)

Melakukan pengelolaan atau pengemasan bahan dan data kehumasan dalam bentuk multimedia.

Kompetensi :
  • Memiliki minat terhadap dunia; kehumasan, fotografer dan jurnalistik
  • Kreatif dan inovatif;
  • Menguasai animasi atau movie dan desain grafis; dan
  • Memahami trouble shooting, baik hardware, software, maupun jaringan. (rie/ pml.my.id)

Salam Sukses Karir!

Berlangganan via Email